Ucapan Terima Kasih,Serta Penghargaan Oleh Kapolres Gowa Dalam Upacara Serah Terima Jabatan kapolsek Pallangga,Manuju ,Bajeng

Portalindo.co.id – Gowa Polres Gowa menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pallangga, Bajeng, dan Manuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi di Halaman Kantor Polres Gowa, Rabu (25/04).

Adapun upacara serah terima ini diikuti oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, para pengurus Bhayangkari Cab. Gowa, dan seluruh personil Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Akp Amin Juraid dan Akp Muh. Ramli beserta Ibu yang telah memberikan kontribusi kinerja selama bertugas sebagai Kapolsek Pallangga dan Kapolsek Bajeng.

Kapolres Gowa juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Akp Sainal Azis sebagai Kapolsek Pallangga, Iptu Hasan Fadhly sebagai Kapolsek Bajeng, dan Iptu Kasmawati sebagai Kapolsek Manuju.

Tak hanya itu, Kapolres berharap agar para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi, lalukan Organizational Health (OH) atau pengecekan kesehatan organisasi Polsek dan Environmental Scanning (ES) atau pemgamatan lingkungan sekitar serta tak lupa mengingatkan pejabat yang baru agar pencapaian positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan serta ditingkatkan. Demikian juga bila terdapat kelemahan, agar segera lakukan langkah-langkah perbaikan.

“Mari tetap kita jaga silaturahmi dimana saja kita berada, Family is still Family, bahwa kita adalah keluarga besar Polres Gowa,” ungkap Akbp Shinto Silitonga.

Diakhir sambutannya, Kapolres Gowa kembali menegaskan kepada seluruh personil tentang pentingnya solidaritas dan loyalitas karena rangkaian tugas kepolisian ke depan akan semakin padat dan membutuhkan energi besar, tidak hanya pada Operasi Mantap Praja, tetapi juga pada kalender kamtibmas penting lainnya, yakni :
1. Operasi PATUH untuk penindakan pelanggaran lalu lintas.
2. Pengamanan giat MAYDAY yang sebisa mungkin dilakukan dengan acara bersama seperti gerak jalan, donor darah, panggung hiburan, dll.
3. Operasi Miras terutama sasaran miras oplosan.
4. Rangkaian giat sosial menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2018.
5. Pengamanan giat menjelang dan selama bulan suci Ramadhan.
6. Pengamanan rencana aksi memperingati tragedi Trisakti.
7. Operasi lilin yang harus menjamin kegiatan mudik dan dinamika masyarakat menikmati hari kemenangan.

“Mari bersama-sama kita antisipasi dan amankan secara optimal kegiatan pada kalender kamtibmas, guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,” tutur Akbp Shinto Silitonga mengakhiri sambutannya.                                                            Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.