Tingkatkan Herd Immunity, Vaksin 94 Orang di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta, Kodam Jaya, Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat di bulan Suci Ramadhan 1443/H untuk warga masyarakat yang digelar Koramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara Rt. 008/001, Kel Tamansari, Kec Tamansari, Jakarta Barat dengan penanggung jawab Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD.

Pjs Danramil Mayor Inf Missin MD menjelaskan, hari ini kita targerkan 100 orang, namun tervaksin hanya 94 orang. Jenis Vaksin yang kami siapkan untuk warga masyarakat, yakni vaksin, Pfizer, Sinovac, Astra zeneca dan Moderna.”Kata Mayor Missin. Senin, (18/4).

“Kami melihat hari ini tervaksin tidak melebihi target seperti hari-hari biasanya semoga masyarakat sadar bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.”Ungkap Mayor Missin.

Lanjutnya, Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi. Kami berharap agar masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutupnya. (Sumber Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed