Sekjen PDIP: Pemimpin Sebaiknya Bicara Prestasi


Portalindo.co.id – Jakarta – Hasto Kristiyanto, di Seasons City, Tambora, Jakarta, Minggu (29/4/2018).”Sebaiknya pemimpin itu bicara berdasarkan prestasi , membalas tudingan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut perekonomian Indonesia keluar dari amanat UUD 1945. Hasto menyindir Prabowo agar berbicara sesuai prestasi dan capaian kinerja.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, jangan asal mengeluarkan pernyataan atas dasar ketidaksukaan, sebaiknya berbicara berdasarkan data dan fakta. “ujar Hasto
Di tambahkannya , Jokowi telah menunjukkan gaya kepemimpinan milenial dengan menampilkan kinerja bukan hanya bicara.

“Mari kita berkompetisi secara sehat dengan menyampaikan prestasinya di hadapan rakyat,” tandas Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, Menurut Prabowo, penyebabnya lantaran Indonesia sudah salah jalan dan tidak mengikuti panduan UUD 1945. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali mengingatkan bahwa Indonesia sudah ada di titik nadir dalam perekonomian negara.
“Sudah bertahun-tahun kita memberi peringatan. Bahwa sistem ekonomi yang dijalankan oleh Republik Indonesia berada di jalan yang salah, kita meninggalkan UUD 1945, kita meninggalkan Pasal 33 Karena itulah kekuatan kekayaan Indonesia tidak ada di Indonesia,” kata Prabowo.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.