Resmob Polsek Makassar berhasil menangkap pelaku bobol Tembok Jeruji

Makassar -lima dari enam tahanan yang kabur di tangkap di Kalimantan Timur tepatnya di kilometer 2 jalur yang menuju Samarindah pada hari minggu 29/04/2018.
” kami hanya berdua melakukan tugas penangkapan ini bersama Aiptu Abdul Rais,tentu penangkapan ini tak lepas dari informasi masyarakat terkait keberadaan pelaku ujar Ipda Saypul basir panit 2 Resmob Polsek Makassar.

Diketahui tahanan yang kabur dengan cara bobol tembok sebanyak enam orang lima sudah tertangkap satu lagi masih buron yakni kabur ke Sulawesi Tenggara ( Kendari ) kami sudah perintahkan Kanitres Iptu Heriyanto dan Bripka Rampa ke tempat pelarian tersangka ( Kendari red ) ungkap Kapolsek .

Di beritakan sebelumnya enam tahanan kabur di polsek makassar dengan cara bobol tembok pkl 1.20 malam 11/4/2018.

dalam 1X24 jam empat sudah kami tangkap sedangkan dua kabur dan syukurlah satu lagi sudah tertangkap hari ini , sisa satu lagi ungkap kapolsek dengan wajah berseri seri di depan awak media.

Di tambahkan tahanan yang tertangkap di Kalimantan Timur adalah kasus narkoba dan yang di Kendari yang belum tertangkap dengan kasus yang sama, ini suatu pembelejaran buat kami kedepannya agar selalu berhati hati dalam hal pengawasan, dan kami akan mengawasi tiap dua jam akan kami periksa luar dalam sel itu sendiri tutup kapolsek Kompol Usman di depan awak media. (Rizal Marzuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.