PPK Benda Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi dalam Pilkada 2018

Portalindo.co.id KOTA TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan partsipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 27 Juni  2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Benda, adakan jalan santai, Minggu pagi,  29 April 2018, di depan Ruko Panorama Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Acara yang dihadiri Sekretaris KPU Kota Tangerang, H Ginanjar Taufiq, Camat Benda, Teddy Rustendi, wakapolsek Benda, AKP Demak Pasaribu,  lurah se Kecamatan Benda, Panwas Benda, PPL, PPS dan masyarakat Benda.
Ketua PPK Benda, Misbahul Khoir, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi pemilihan walikota dan wakil walikota 2018 yang akan di gelar Rabu, 27 Juni 2018, dengan rute start dari Ruko Panorama – Jln H Mayar – Al Mujahidin –  Gang Panjang – Finish Ruko Panorama. 
Dengan menyebar 1000 kupon, dan menyediakan 90 doorprice yang akan diundi setelah acara jalan santai selesai.
Kemudian kata Misbah, acara ini dilaksanakan serentak di 13 PPK se Kota Tangerang bersamaaan. Dengan taglane “Bersama Sukseskan”
“Dengan jalan santai ini, kami harapkan bapak/ibu nanti pada hari H Rabu tanggal 27 Juni 2018 berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,”  harap Misbah
Sementara itu  Camat Benda, Teddy Rustendi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PPK Benda yang menyelenggarakan jalan santai dalam rangka menyongsong Pilkada walikota dan wakil walikota 27 Juni 2018 mendatang.
“Saya ikut melaksanakan jalan santai serentak hari ini agar semua warga sehat. Dan juga apa yang dilakukan hari ini tentu dalam upaya mewujudkan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat,” ujar Teddy.
Iapun menghimbau  kepada ASN dan penyelenggara agar menjaga netralitas dalam Pilkada 2018 ini.
Kepada warga yang sudah berumur 17 tahun memiliki KTP atau Suket  diapun minta, jangan lupa nanti Rabu, 27 Juni 2018 datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.
Didampingi, Sekretaris KPU, Wakapolsek, Danramil, Ketua PPK, Ketua Panwas,  Lurah se Kecamatan Benda, PLL dan PPS,  Camat Benda membuka acara jalan santai tersebut.*****
Red- 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed