Polsek Panakkukang Mengamankan 2 Pemuda Pencuri Handphone Di mall


Portalindo.co.id
Makassar – Dua pemuda berinisial DK (17) dan AS (17) diduga sedang mencuri di sebuah toko Handphone yang ada di lantai 3 Mall Panakkukang, Makassar, Sabtu (21/4/2018).

Keduanya tidak sempat mencuri handphone, pasalnya penjaga toko lihai memerhatikan dua pemuda ini tengah mengambil replika oppo F7. Penjaga toko pun meneriaki kedua pemuda tersebut, sehingga Satpam Mall Panakkukang mengamankan keduanya.

“Setelah penjaga toko berteriak, didengar oleh Satpam, lalu Satpam kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang guna mengamankan pelaku,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim

Lebih lanjut, Ia menyebutkan bahwa kedua pelaku tersebut diduga telah melakukan pencurian sebelumnya.

“Setelah mengamankan pelaku, ternyata pelaku juga telah melakukan pencurian sebelumnya di toko usupso lantai 3 Mall Panakkukang, dimana barang yang diambil satu buah Headset dan satu buah power bank,” tambahnya.

Sedangkan berdasarkan keterangan pelaku, kata Bripka Ahmad Halim, pelaku hendak menjual handphone hasil curian tersebut. Namun, handphone yang diduga dicuri dari etalase adalah replika, maka dengan terpaksa digunakan sekedar bergaya.

“Katanya mau dia jual itu hp, tapi karena hp replika alias tiruan. Terpaksa dia pakai gaya-gayaan,” tutupnya.

Sampai saat ini, kedua pelaku diamankan di polsek Panakkukang untuk proses hukum lebih lanjut.(Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.