PLT BUPATI SUBANG HADIRI ZIKIR KEBANGSAAN.

PORTALINDO.CO.ID
Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri Tabligh Akbar Khataman dan Milad Pondok Pesantren Anwar Mutabi’in dan Dzikir kebangsaan untuk Pilkada 2018 dan Deklarasi Majelis Dzikir Hubbul Wahton Kab. Subang Jln. Bunder-Werasari Kelurahan Dangdeur Kabupaten Subang.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kyai Majelis Dzikir Hubul Wathon yang telah datang ke Kabupaten Subang.

“Walaupun undangan dari ketua majelis Zdikir, dalam acara ini tentu saja ini merupakan kebahagiaan yang tiada terkira buat saya dengan di kukuhkan nya wakil dzikir shibul wathon di Kabupaten Subang,”ujar Plt. Bupati Subang.

Plt. Bupati Subang berharap dengan  dikukuhkannya majelis dzikir hubul wathon ini pihaknya menjadi optimis Pemilu di Subang bisa dilaksanakan dengan damai, aman, tentram dan tentunya semua bisa berbahagia.

Pihaknya juga menghimbau dengan keiklasan dan keridhoan semua masyarakat untuk  datang ke TPS, memilih sesuai pilihan hati nuraninya masing masing, sehingga  tingkat partisipasi pemilihan di kabupaten Subang pada pilkada tahun  2018 mencapai target 75%.

Dalam acara dzikir kebangsaan untuk Pilkada Damai 2018 dan deklarasi majlis dzikir hubbul wathon Kabupaten Subang ini dilanjutkan dengan Tausyah keagamaan oleh KH. Musthofa Aqil Sirod (Rois Syuriah PBNU) dan Hj. Dedeh Rosidah  atau yang sering disebut Mamah Dedeh.

Selain dihadiri oleh Plt. Bupati Subang H Ating Rusnatim.,SE, Pembina Ponpes Nurul Anwar Mayjen Purn Adang Sonjaya, Kasdim 0605/Sbg Mayor Inf Deni Zenal M S.,Sos, Kapolsek Subang Kompol Sirat Harsono , Ketua Umum PB Majelis Dzikir Hubbul Waton KH Mustofa Aqil Sirod, Sekjen PB MDHW H Heri Heryanto Azzumi, Ketua PW MDHW Jabar KH. Riza Hasyim, Sekjen PW MDHW Jabar KH.Yosef Yusdiana, para tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh pemuda,  Ibu-ibu Muslimat NU dan Majelis Ta’lim, Para Satri dan tamu undangan lainnya.(Rachmat/Ujang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed