PLT BUPATI SUBANG HADIRI KEGIATAN WISUDA SMAIT Plt. Bupati AS SYIFA.

PORTALINDO.CO.ID Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE mengahadiri kegiatan acara Wisuda SMAIT AS-Syifa Boarding School Tahun ajaran 2017-2018 dengan Tema Melangkah Pasti Membangun Peradaban Rabbani.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menyampaikan sangat bersyukur bisa berada di tengah tengah acara  wisuda santri santri As-Syifa. Pihaknya berharap dengan adanya boarding school As-Syifa yang memiliki karakter berwawasan luas khususnya di bidang keagamaan. Mudah mudahan kemajuan kabupaten subang juga akan berkembang khususnya akan menjadi Kabupaten yang beradab.

Selanjutnya Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menerima cinderamata yang di berikan oleh ketua santri yayasan bidang pendidikan pengajaran dan di dampingi oleh kepala sekolah SMAIT boarding school As-Syifa.

Dewan Ketua Yayasan SMAIT Boarding School As-Syifa Dr. Sulaiman Oemar Qush dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada santri santri yang melaksanakan wisuda. Menurutnya, seluruh santri As-Syifa tahun ini berjumlah Ikhwan 97 santri dan akhwan 102 santri dinyatakan lulus 100%. Saya berharap anak-anak kita bermanfaat dikemudian hari setelah lulus ini dan selama proses pembelajaran bisa mengaplikasikan nya di luar sana sesuai ajaran syariat islam,” ungkap Plt Bupati subang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan SMAIT Boarding School As-Syifa, Kepala Sekolah SMAIT Boarding School As-Syifa Jalan Cagak beserta jajarannya, Kepala Sekolah SMAIT boarding School As-Syifa Wanareja beserta jajarannya, Ketua MUI Subang, Danramil Jalan Cagak,  Pimpinan Bank Muamalat Indonesia,  Pimpinan Bank Syariah Mandiri. (Rachmat/Indah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.