Persikol Fc Ikut Linus U-23 di Bungku

Klub Persatuan Sepak Bola Kolonodale (Persikol) Fc mewakili Kabupaten Morowali Utara mengikuti Liga Nusantara (Linus) U 23 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan dilaksanakan di Bungku sejak tanggal 3 hingga 14 Mei 2018. “Insya Allah besok kita berangkat untuk bertanding,” kata Ketua Klub Persikol Fc, Arfai Liwang di Kolonodale, Senin malam, 30 April 2018.

Menurut Ketua Persikol Fc Arfai Liwang, dengan kondisi kekinian persepak bolaan masih kurang mendapat perhatian.  Namun, dengan semangat yang tinggi seluruh personil Persikol Fc, kami yakin dan terus berusaha agar mampu meraih prestasi di Linus tingkat provinsi tahun 2018.

Boleh dibilang, tambahnya, perhatian Pemda masih kurang. Hal ini ditandai dengan tidak adanya anggaran dana persepak bolaan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Morut.

“Tapi saya tetap menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Pemda melalui Moslihaty Poea Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang berupaya mengusahakan dana untuk membantu kami agar dapat mengikuti Linus tahun ini,” kata Arfai Liwang.

Ia berharap, kedepan ada perhatian Pemda Morut dengan menyediakan anggaran kegiatan persepak bolaan serta sarana dan prasarana guna menunjang peningkatan kualitas persepak di daerah ini.

“Contohnya dengan membangun stadion atau lapangan footsall dan menyediakan anggaran bagi klub untuk mengikuti setiap turnamen sepak bola,” harapnya. (Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.