Perempuan Penjual Cireng di Bogor di tangkap Densus 88

Portalindo.co.id – Bogor – Ratusan aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Bogor terlihat berjaga-jaga sekitar gang menuju rumah kontrakan di Kampung Neglasari RT/01/04, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (04/5/2018) malam,Tim Densus 88 Anti-Teror  mengerebek sebuah rumah.
Setiap warga yang masuk ke gang yang berada di Jalan Cikopo Selatan digeledah polisi, juga mengusir setiap warga maupun pengendara motor yang akan menyaksikan aktivitas penggerebekan itu, Situasi saat itu nampak mencekam. Polisi juga melarang warga mengambil gambar video maupun foto dengan ponsel. Bahkan ada beberapa warga yang kedapatan mengambil gambar dipaksa untuk dihapus.
Mulai pukul 21.30-23.30 WIB, tim Densus 88 menggeledah rumah kontrakan berlantai dua tersebut.
mereka membawa seorang perempuan bercadar berikut beberapa barang bukti, namun belum diketahui apa saja barang bukti yang dibawa tersebut.
Perempuan itu memang mengontrak disitu,” kata Ahyar, Ketua RT 04/05.”memang perempuan tersebut kontrak di situ. beredar kabar wanita muda ini diduga terlibat jaringan teroris. dan Belum jelas dia pelaku teror atau terlibat jaringan teroris,” ujar ketua RT.
Tutur Ahyar,  perempuan tersebut sudah tiga bulan mengontrak di rumah tersebut. Setiap hari, wanita misterius ini berjualan cireng di depan sekolah tak jauh dari tempat dia mengontrak, sedangkan Nama dan asalnya dari mana, kita enggak tahu. Diminta identitas saja susah,” ungkap Ahyar
Densus 88 melanjutkan penggeledahan sebuah rumah di Gang Al-Huda Bendungan Ciawi, Desa Pasir Angin, Megamendung, Bogor. Namun belum diketahui apakah di lokasi tersebut polisi menangkap terduga jaringan teroris atau tidak, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait penggerebekan terduga teroris tersebut.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.