Peran Aktif Babinsa Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

PORTALINDO.CO.ID -Jakarta, Kodim 0503/JB – Upaya anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan Operasi Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Melalui operasi ini, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Wakdinator bersama unsur 3 pilar kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Mossin MD melalui Babinsa menjelaskan, operasi PPKM yang dilakukan anggota Koramil 01/Tamansari bersama 3 pilar untuk menegakan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya di wilayah Kel. Pinangsia.

“Sosialisasi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan PPKM dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dari hasil operasi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan,”ungkap Babinsa. Minggu. 17 April 2022.

Ditemukan 30 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker, secara tegas petugas gabungan memberikan teguran lisan dan memberikan sanksi sosial.

Serma Wadiknator menambahkan, sasaran operasi ini untuk Warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker, Pengendara roda 2 dan roda 4 yang berpenumpang lebih dan tidak menggunakan Masker. (Sumber Koramil 01/TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed