PDIP Berkomentar Atas Terbentuknya Sekber Gerindra-PKS,


Portalindo.co.id – Jakarta – Terbentuknya posko sekretariat bersama atau Sekber Gerindra-PKS. Posko yang diresmikan pada Jumat 27 April 2018 malam sebagai persiapan Pilpres 2019.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto  berkomentar, “Ya namanya bergabung untuk cita-cita boleh-boleh saja. Enggak ada masalah,” kata Hasto di Basement Seasons City, Jalan Prof. DR. Latumenten, Tambora, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Kekompakan dari poros Gerindra, PKS dan PAN belum teruji. Hal itu terlihat dari kerja sama poros yang akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden itu di Pilkada Serentak.”Ujar Hasto menyindir.” buktinya di beberapa Pilkada  tidak kompak juga, “tandas hasto.

Sebelumnya, peresmian posko bersama ini disebut sebagai salah satu bukti bahwa Gerindra tak akan bergabung dengan kubu capres petahana Joko Widodo atau Jokowi.

Muhammad Taufik, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, menyampaikan, “Gerindra juga tak akan menerima tawaran kubu Jokowi menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai cawapres Jokowi. Ini bagian dari jawaban itu (Prabowo tak akan jadi cawapres Jokowi). Bahwa kita sudah siap untuk mencalonkan Prabowo sebagai presiden,” jelas Taufik.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.