Patroli Gabungan Hunting ,Sambangi Pemuda Di Setiap Desa.

Gowa -Patropatko/patmor subnit 2 melaksanakan Patroli hunting wilayah hukum Polsek Pallangga dengan menyambangi sekelompok pemuda di Desa Pannakukang Kec. Pallangga Kab. Gowa pada hari jumat 04/5/2018.
Maksud dan  tujuan dengan pelaksanaan hunting disetiap desa, dimana menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahaya dan dampak penggunaan pisiotrofika narkoba dan obat-obatan jenis tramadol dan penggunaan lem dikalangan anak muda.

Hasil yang dicapai bahwa kelompok pemuda tersebut menilai bahwa pentingnya pengawasan khususnya pihak Kepolisian di wilayah pedesaan seperti di desa pannakukang ,karena diketahui sebagian pemuda desa tersebut yang bergaul dengan pemuda makassar, dimana dianggap dapat membawa pengaruh negatif terhadap pemuda lainnya di desa pannakukang.

Namun untuk oknum pemuda yang disinyalir yang membawa  dampak pengaruh negatif kepada penggunaan narkoba tersebut sudah tidak berdomisili di desa pannakukang ,melainkan  berdomisili di luar kabupaten gowa.

Atas hasil keterangan yang diperoleh  perlu kiranya dilakukan tindak lanjut dengan melakukan patroli di wilayah yang dinilai disinyalir    adanya penggunaan  narkotika dan pisiotrofika serta obat-obatan maupun sejenisnya yang membawa dampak buruk dikalangan para pemuda di daerah pedesaan wilayah hukum polres gowa khususnya dataran rendah.

Dum, Subnit 2 Patko/Patmor Sabhara Polres Gowa dibawah pimpinan Aiptu Murtala Kadir / 6.22                                                  Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.