Minggu Besok PPP Undang Jokowi Beri Pembekalan bagi Caleg Partai Kakbah


Portalindo.co.id – Jakarta – (PPP) akan menggelar workshop Nasional DPRD Fraksi PPP se-Indonesia dan Rapat Koordinasi Nasional Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) di Hotel Mercure, Ancol, 13-15 Mei mendatang. Acara itu rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Wasekjen PPP Achmad Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018. mengatakann, PPP pada hari Minggu tanggal 13 Mei pukul 13.00 WIB. akan menggelar workshop yang
Insyallah akan dibuka Presiden Joko Widodo dan Insyallah akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Kehadiran Jokowi diharapkan bisa memberi arahan bagi para bakal calon legislatif (caleg) PPP.

“Untuk dapat gambaran dari pemerintah, apa capaian atau kebijakan yang sudah dicapai pemerintah. Khususnya program yang bersentuhan di masyarakat. Melalui anggota kami 1.200 DPRD, diharapkan sosialisasi kebijakan pemerintah bisa segera tersampaikan ke masyarakat,” ungkap Wasekjen PPP Achmad Baidowi.
PPP juga mengundang para menteri. Mulai dari Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, dan Menteri Agama, Para menteri yang sudah konfirmasi hadir, Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan materi bidang pemerintahan, penguatan DPRD dalam demokrasi, Menteri Keuangan akan bicara soal transfer daerah dan kondisi dolar Rp 14.000 dampaknya ke daerah seperti apa,” ungkapnya.
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, tentu dengan ranah sosial keagamaan. Miasalkan, menguatnya radikalisme di Indonesia,” dia melanjutkan.
kata Achmad Baidowi ,Agenda ini merupakan syarat bagi anggota DPRD yang ingin maju kembali sebagai caleg di Pemilu 2019. Rakornas dan workshop ini menjadi tahap awal untuk bakal caleg PPP.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.