*MAPAN Deklarasi Anti Narkoba dan Anti Hoak di Hari Kartini*

PORTALINDO.CO.ID
Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) mendeklarasikan anti narkoba dan anti berita hoak di Sentra Grosir Central Cikarang Kabupaten Bekasi.

 acara tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi, Yudi Darmansyah. “Saya merasa senang dan mengapresiasi acara  deklarasi bersama pelajar dan masyarakat terkait anti narkoba dan anti berita hoak yang disertai pagelaran festival tari blantek semoga seni lokal bekasi dapat menjadi kebanggaan masyarakat bekasi, di peringatan hari kartini tahun 2018, dalam sambutannya.

Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Jenderal MAPAN (Masyarakat Peduli Anti Narkoba) Tri Gunawan, Ketua Forum Bekasi Bersatu H.Rudi, SH, Ketua MAPAN Resort Kabupaten Bekasi Ririn Natalia serta ratusan pelajar di Kabupaten Bekasi yang  dengan antusias mengikuti Deklarasi bersama anti narkoba dan anti berita hoak, yang dimeriahkan  dgn festival tari blantek  dan pembagian  atribut stop narkoba  kepada  masyarakat, dan pelajar.

Dalam  acara  tersebut  juga  dibacakan  deklarasi bersama anti narkoba dan anti berita hoak yang dipimpin langsung oleh Tri Gunawan dan H.Rudi, SH serta ratusan pelajar dan masyarakat yang turut hadir.

P.S.F Parulian Hutahaen yang merupakan Ketua Umum  Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN),  ketika  dikonfirmasi melalui  ponselnya mengatakan “Saya berharap  generasi  muda  indonesia, pelajar, pemuda, dan seluruh  komponen  masyarakat dapat bekerja sama untuk dapat memerangi peredaran gelap narkoba dan berita hoak. Saya mengapresiasi  untuk  pengurus  MAPAN Resort  Kabupaten Bekasi semoga kedepan MAPAN akan lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat. Bravo MAPAN, ucap beliau  mengakhiri pembicaraan, pungkasnya.

“Dengan digelarnya deklarasi anti narkoba dan anti berita hoak semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba, sekaligus untuk bersama-sama melawan peredaran gelap narkoba serta lebih berhati-hati dalam mengakses dan menyebarkan  informasi berita, pungkas Gunawan Grinting yang merupakan Sekretaris Jenderal Masyarakat Peduli Anti Narkoba (Rachmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed