Kodim 0503/JB, Korem 052/Wkr Gelar Peringatan Nuzul Qur’an dan Santunan Anak Yatim

PORTALINDO.CO.ID – Jakarta, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dengan mengucapkan salam dan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara Peringatan Nuzul Qur’an dan santunan Anak yatim.

Dandim 0503/JB, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.,Sos mengatakan, momen yang baik buat kita semua di mana kita bersama-sama di hari yang suci ini merayakan Nuzulul Quran sekaligus juga menyambut datangnya bulan Suci Romadhon, mudah-mudahan apa yang kita niatkan yang melaksanakan ibadah yang kita laksanakan mendapatkan berkah dari Alloh SWT. Di bulan yang penuh berkah dan Suci khususnya Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Hal ini di sampaikan Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.,Sos dalam acara Peringatan Nuzul Qur’an dan santunan Anak Yatim, di Masjid Baitul Makmur Kodim 0503/JB, Jalan S. Parman No. 3, Kel. Tomang, Kec. Gropet Jakarta Barat. Senin, 18 April 2022.

Peringatan Nuzul Qur’an yang di isi dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an
oleh Miftahul Alfarizi (Qori Cilik Terbaik Nasional), juga Ceramah oleh Ustad Nashoikhul Ibad, S.M. (Qori Internasional) sekaligus santunan Anak Yatim sebanyak 50 orang oleh Dandim Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.,Sos.

Acara Peringatan Nuzul Qur’an dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib serta di tutup dengan ramah tamah yang di hadiri Para Pasi Kodim 0503/JB, Para Danramil Dim 0503/JB, Kaur Komsos Dim 0503/JB, Danunit Kodim 0503/JB dan Perwakilan Babinsa. (Sumber Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed