Ketum PDIP dan Ketum Golkaar bertemu minggu depan


Portalindo.co.id – Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto minggu depan. pertemuan keduanya sebelumnya dijadwalkan Sabtu 28 April 2018,
namun batal karena Megawati harus menghadiri penghargaan Kalpataru di Surabaya.

” kata Hasto di Kawasan Jakarta Barat, Minggu (29/4/2018). pertemuan dengan Pak Airlangga baru akan dilaksanakan minggu depan di Karena kesibukan Beliau.
pertemuan Megawati dan Airlangga akan membahas soal cawapres Jokowi. Dia menuturkan pertemuan keduanya hanya akan membahas Pilkada 2019.
sebagai sesama ketua umum partai. Bahas pilkada saja, kalau pilpres kan masih banyak waktunya,” jelasnya.

Hasto menegaskan, “PDIP hingga saat ini belum memutuskan cawapres yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Megawati dan partai koalisi dan sepakat menunggu pilkada serentak pada 27 Juni 2018, setelah itu baru dilakukan proses pencermatan secara mendalam,” tutur Hasto.

Sebelumnya, Airlangga juga sempat berkumpul dengan Jokowi, Jusuf Kalla, Megawati, dan Menko PMK Puan Maharani. Pertemuan itu dilakukan di sela-sela rakornas PDIP pada Desember 2017 lalu.
Menurut Wapres Jusuf Kalla, pertemuan tersebut dilakukan sebelum rakornas dan membicarakan hal yang ringan.”Tidak ada yang prinsip.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed