Kepedulian Anggota Kodim 1708/BN Bantu Cor Ruang Kelas Madrasah Aliyah Babussalam

TNI-POLRI, Umum57 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Biak ~ Anggota Kodim 1708/BN yang dipimpin Serka Asmaijar bersama Anggota Kodim lainnya membantu, ketua pembangunan gedung Madrasah Aliyah Babussalam, melaksanakan pengecoran ruangan kelas madrasah yang berlokasi di Kampung Mandouw, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Serka Asmaejar mengatakan bahwa keterlibatannya kita Anggota Kodim 1708/BN, dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan berkelanjutan dari pengecoran yang dilaksanakan pada bulan yang lalu.

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, sudah menjadi tugas kami sebagai aparat teritorial, juga berkewajiban membantu support dan tenaga dalam pembangunan madrasah ini,” kata Serka Asmaejar.

Sementara itu, Bapak Ustad Sukuri Mukman selaku Ketua yayasan Madrasah Aliyah Babussalam, menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim 1708/BN, yang telah membantu pengecoran pembangunan Madrasah.

“Kami atas nama pengurus sekaligus Ketua yayasan Madrasah Aliyah Babussalam, menyampaikan terima kasih kepada Anggota Kodim 1708/BN, dan masyarakat yang selalu aktif membantu proses pembangunan ini,” ujarnya.

Selain itu, Bapak Haji Sarif selaku ketua pembangunan Madrasah Aliyah Babussalam, berharap kebersamaan yang telah terjalin tersebut dapat mempererat silaturahmi antara pengurus dan masyarakat sekitar, sehingga dapat memberikan hubungan yang nyaman.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat mempererat silaturahmi, dan amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih