Kepala Desa Jenetallasa Gowa Dukung DPD JOIN Gowa Gelar Pelatihan Jurnalistik

PORTALINDO.CO.ID, Gowa–Terkait akan dilaksanakannya kegiatan Pelatihan Jurnalistik chapter 2 Di saung kampung rewako desa jenetallasa pada hari sabtu dan ahad 16-17/07/2022 mendatang.

Ketua DPD JOIN GOWA Hendra susanto menyambangi kepala desa jenetallasa Asrul ST disaung kampung rewako jenetallasa kamis siang 22/06/2022 .

Kedatangan ketua DPD JOIN GOWA ini dalam rangka membicarakan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan ini dan kepala desa jenetallasa Asrul ST menyambut baik kedatangan serta kegiatan yang akan dilaksanakan disaung kampung rewako desa jenetallasa.

Ketua DPD JOIN GOWA Hendra Susanto mengatakan bahwa “saya mewakili seluruh pengurus DPD JOIN GOWA mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kepala desa jenetallasa yang sudah mendukung atas kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan ini”ucap ketua DPD JOIN GOWA.

Sementara itu kepala desa jenetallasa ditempat yang sama mengatakan bahwa “kami pihak desa jenetallasa sangat mengapresiasi atas kegiatan yang akan dilakukan oleh DPD join Gowa ditempat kami dan kami merasa bangga karna tempat kami ini digunakan untuk menciptakan jurnalis jurnalis profesional yang kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah desa yang ada dikabupaten Gowa ini”kata pak desa.

Kegiatan pelatihan jurnalistik capter 2 yang akan dilaksanakan pada hari sabtu dan ahad tanggal 16-17/07/2022 mendatang dan direncanakan akan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan serta dilaksanakan selama dua hari disaung rewako desa jenetallasa.

Para peserta yang mengikuti pelatihan ini akan dilatih selama dua hari dan mendapatkan sertifikat dari pusat pendidikan dan latihan ( pusdiklat) JOIN indonesia.
(tahri siala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.