Kelurahan Nusa Jaya Jemput Bola Demi Tertib Administrasi Kependudukan

Portalindo.co.id KOTA TANGERANG – Demi tertib administrasi kependudukan, Kelurahan Nusa Jaya jemput bola layani masyarakat untuk perekaman E-KTP dan Kartu Keluarga (KK) , Rabu 17 April 2018 di Wilatah RW 004. Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan KarawacI, Kota Tangerang.
Lurah Nusa Jaya,   li Nurul  Komarudin SIP  mengatakan kepada Portalindo.co.id melalui pesan WhatsUpp, bahwa pelayanan perakaman E-KTP dan Kartu Keluarga (KK) satu hari jadi, bertujuan tertib administrasi kependudukan, agar warga Nusa Jaya memiliki Identitas diri, danl dilayani dari jam 09.00-16.00
Kemudian katanya, warga harus mempunyai KK dan KTP, karena itu salah satu syarat penting untuk mendapatkan pelayanan publik dan mendapatkan pelayanan program-program  pemerintah,khususnya program yang ada di  Kota Tangerang.
Sementara Kasie Tapem Kelurahan Nusa Jaya, Ridwan SE, mengatakan bahwa pelayanan langsung di wilayah dengan mendatangi warga  bertujuan mendekatkan pelayanan kepada warga agar lebih mudah dilayani.
Pelayanan ini telah berjalan selama tiga bulan.
 “Rencana program ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan,” jelasnya.
Kemudian lanjut Ridwan, bahwa program pelayanan ini telah dilaksanakan  di wilayah RW 008 dan RW 003, untuk hari ini wilayah RW 004.
Ditambahkan, kedepan ini akan menjadi program kami,  sampai semua warga Nusa Jaya  terpenuhi kebutuhan Identitas diri dan keluarganya.
Salahsatu warga bernama Neng, mengaku pelayanan ini sangat memuaskan dan baik sekali karena pelayanan langsung mendatangi warga.
Diapun berharap untuk ke depan lebih baik  lagi dalam melayani masyarakat.
Ida Ros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.