Kasat Lantas Polres Gowa Melayat Rumah Duka,Relawan “Prof Andalan”. 23 April 2018

Makassar – Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka dua Korban kecelakaan yang terjadi di jalan Poros Camba – Bone, Dusun Mangerreng, Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Minggu (22/4/2018) kemarin.

Kedatangan Kasat Lantas Polres Gowa Ini di rumah duka itu merupakan bentuk ungkapan belasungkawa dari Jajaran Polres Gowa.

“Kami datang kerumah duka merupakan wujud dari keprihatinan kami terhadap keluarga korban. Saya atas nama pribadi dan mewakili jajaran Polres Gowa ikut berbela sungkawa,” kata Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta disela-sela kunjungi rumah korban kecelakaan, Senin (23/4/2018).

Religia juga mengatakan bahwa pihaknya akan membantu menyiapkan pengawalan dari rumah duka hingga kepemakaman.

“Kami akan siapkan pengawalan dari rumah duka sampai ke pemakanan untuk kedua almarhum. Selain empati keluarga almarhum juga diinfokan bahwa pelayat yang akan mengantar cukup banyak, sehingga agar tertib kami akan mengawal,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Kedua warga Kabupaten Gowa tersebut yakni Almarhum Idris Dg Tayang (51) warga Jalan Harapan, Somba Opu dan Almarhum Sirajuddin Dg Jarung (53) dan 5 korban lainnya hendak ke Kabupaten Bone untuk mengikuti Kampanye oleh salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.(Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed