Kapolsek pallangga : Sifat Peduli Terhadap Tahanan Yang Sakit

Gowa  Kapolsek Pallangga Akp Saenal Azis, SH yang baru 3 hari menjabat pada hari jumat 27/04/2018  pukul 17 .00 wita merasa tidak tega melihat tahanan di Polsek terutama yang mengalami sakit.

Akp Saenal Azis terpanggil untuk memberi bantuan moril agar tahanan tidak mengulangi perbuatannya kembali. Pasca menasehati dan memberikan pencerahan agama Akp Saenal Azis memberikan makanan dengan langsung menyuap tahanan tersebut sebagai bentuk kasih sayang dan solidaritas sesama manusia di mata Allah.

Sifat kepedulian ini patut dicontoh karena menjadi representasi saling mengasihi manusia di dunia. Inilah makna dari kehidupan beragama sesuai dengan kaidah Pancasila, kemanusiaan yang adil dan beradab.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi, salut kepada perilaku Kapolsek Palangga yang peduli dengan sesama karena hal yang demikian merupakan cermin keteladanan seorang pemimpin. “Perlahan tapi pasti, paradigma Polri melayani mulai terlihat dalam kegiatan para Kapolsek,” tutup Akbp Shinto Silitonga.                                                                                Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.