Kapolri, Memberikan kebijakan Talent Scouting atau dispensasi Putra Almarhum Bripka Mahrum Masuk Polri

Portalindo.co.id – 12/5/2018 – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian berkunjung ke Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sekaligus melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada Bripka Mahrum Prencje (41), yang tewas akibat ditusuk oleh Tendi Sumarno (23) pada Kamis, 10 Mei malam.  Kapolri juga bertemu dengan anak korban atas nama Irfan Sang Prencje.
” kata Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal, Jumat (11/5/2018) malam. “Pak Kapolri melayat almarhum Marhum Prencje di Mako Brimob bertemu dengan putra almarhum yang bernama Irfan Sang Prencje, Korban meninggalkan satu istri dan tiga anak. Putra tertuanya saat ini diketahui sedang ikut seleksi masuk Bintara Polri.
Pak Kapolri juga membantu putra almarhum yang kebetulan sedang tes seleksi masuk Bintara Jadi Pak Kapolri,membantu keluarga dengan memberikan kebijakan Talent Scouting atau dispensasi untuk masuk polisi bergabung menjadi anggota Bahayangkara.” ujarnya.
“Almarhum meninggalkan istri dan tiga anak. Ini yang mau masuk Polri adalah anak tertua, sehingga bisa ringankan beban keluarga,” tandasnya. (Red)
S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.