Jelang Keputusan MA TNI-Polri Mulai Siaga Di Fly Over,Antisipasi Kerusuhan Terjadi

Senin.23-04-2018

PORTALINDO.CO.ID
Makassar – Demi mengantisipasi kondisi keamanan terburuk, aparat gabungan TNI-Polri menggelar apel bersama untuk mengawal pembacaan keputusan Mahkamah Agung (MA) terkait kasasi yang diajukan oleh KPU kota Makassar, Senin (23/4/)

Gelar pengamanan tersebut dilakukan di Jembatan Fly Over Jl. Urip Sumihardjo Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar, beserta Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Ade Muhan, serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani hadir dalam gelar pengamanan tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, tak kurang dari 4.000 aparat gabungan dari TNI-Polri yang akan dikerahkan ke beberapa obyek vital di kota Makassar untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan menempatkan anggota kepolisian dan anggota TNI ke beberapa obyek vital di kota Makassar untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Kombes Dicky kepada juru warta di lokasi.

Disebutkan, obyek vital tersebut di antaranya, kantor-kantor pemerintahan, DPRD, KPU, Bandara, Pelabuhan, PLN, dan beberapa titik lainnya yang diwaspadai.

Dicky juga mengimbau kepada Masyarakat untuk tidak berbuat anarkis, memprovokasi dan menganggu ketertipan umum. serta membantu menciptakan kedamaian dan kententraman kota Makassar.(Umar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed