Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Bajeng Gelar Festival Musik Elekton

PORTALINDO.CO.ID,  Gowa – Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Bajeng Polres Gowa akan menggelar lomba festival musik Elekton Lomba festival musik Elekton ini akan digelar di lapangan olah raga Polsek Bajeng, Jalan Poros Limbung, kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu (25/06/2022) dan dibuka langsung oleh Kapolsek Bajeng, AKP. Alhabsy, S.H., M.H.

Alhabsy, menyampaikan lomba festival musik electone ajang silaturahmi dalam rangkaian hari jadi (Polri) yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Polsek Bajeng, mengadakan berbagai lomba, sala satunya festival musik Elekton, yang akan dilaksanakan mulai Sabtu 25/06/2022, pagi 09.00, yang dihadiri 23 Elekton ternama dan puluhan artis dan musisi yang memeriahkan pesta HUT Bhayangkara yang ke 76, tegasnya.

Para peserta di wajibkan memakai baju yang unik -unik contohnya memakai baju kebaya bernuansa HUT Bhayangkara ke-76, dan membawa dua lagu yaitu satu lagu daerah wajib dengan aransemen masing-masing, dan lagu bebas andalanya masing -masing peserta, Kata Kapolsek Bajeng, Rabu (22/06/22)

Untuk sistem penilaian terhadap para peserta Kapolsek Bajeng, AKP. Alhabsy S.H., M.H, menunjuk juri dari himpunan artis penyanyi dan musisi Elekton, Kabupaten Gowa, sebanyak dua orang dan juri masih dirahasiakan sampai hari (H) baru di umumkan, tentunya.

Ketua panitia, Sarif Sandre(37) menyampaikan lomba festival musik Elekton yang sudah tertunda selama dua tahun akhirnya kembali ditengah -tengah masyarakat, festival musik Elekton ini juga menandakan bangkitnya industri musik di tanah air, khususnya yang ada di Kecamatan Bajeng, dan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, ungkapnya.

Harapannya lewat festival musik Elekton ini setiap generasi muda tetap mencintai, memahami, mengenali dan mengimplementasi budaya- budaya yang ada serta tidak melupakan budaya yang ada disekitar mereka, tutup, Kapolsek Bajeng. (Syam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.