Hujan Mengguyur, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Tetap Layani Masyarakat

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Meskipun hujan deras mengguyur geray vaksin Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, di Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, serbuan vaksinasi tetap berjalan seperti biasanya. Kamis, (21/4).

Pelaksanaan vaksinasi yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib di guyur hujan namun tetap berjalan hingga selesai dan berhasil vaksin warga masyarakat sebanyak 86 orang.

Serbuan vaksinasi dalam percepatan penanganan covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dan booster untuk remaja, dewasa dan lansia dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca.

Menurut Babinsa Serka Agus Priyono yang memonitoring kegiatan tersebut menyampaikan, kami tetap melayani masyarakat yang datang sekalipun hujan.

“Pelaksanaan vaksin hari ini dengan team medis dari Puskesmas Tamansari dan penanggung jawab Pjs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD. Dan melayani mulai vaksin dosis 1 & 2 serta booster.” Ungkap Babinsa. (Sumber Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed