Hari Buruh Nasional Di Makassar Akan Di Gelar,Hindari Titik Jalur Ini

PORTALINDO.CO.ID MAKASSAR – Peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei selalu dirayakan dengan aksi demonstrasi oleh selruruh organisasi-organisasi pekerja di seluruh dunia, tak terkecuali di Makassar.

Bagi masyarakat Makassar yang ingin beraktifitas di luar rumah pada hari ini, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Masaluddin menyarankan masyarakat menghindari beberapa titik seperti Fly Over, PT. Kima, kantor DPRD Sulsel, kantor Gubernur Sulsel, kantor Disnaketrans Sulsel, kantor Disnaker Makassar, Monumen Mandala, Kampus Unismuh, Kampus 1 UIN Alauddin Makassar dan Perlimaan Mandai.

Titik-titik tersebut, kata Masaluddin, merupakan titik aksi para buruh dalam memperingati May Day hari ini, Selasa (1/5/2018).

“Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan mohon pengertiannya,” kata Masaluddin.

Agar perjalanan masyarakat tidak terganggu di Hari Buruh ini, Masaluddin memberi jalur alternatif.
Apabila masyarakat melintas dari arah selatan Makassar, jalur yang disarankan oleh dia yakni Kab Gowa-Mallengkeri-Dg. Tata-Muh Tahir-Kumala-Ratulangi-Kakaktua-Rajawali-Penghibur.

“Atau bisa melalui Kumala-Veteran Selatan-Veteran Utara-Bandang-Yos Sudarso selanjutnya menuju tol,” jelasnya.

Selanjutnya, apabila masyarakat melintas dari arah timur, jalur yang disarankan yakni Kab Maros- Tol seksi IV/Prontek-Tallasa City-BTP, selanjutnya Kab. Gowa.

“Atau bisa juga Tol seksi IV/Prontek-Tol Reformasi-Nusantara Baru-Nusantara-Riburane-Ahmad Yani-Sudirman-Haji Bau-Penghibur-Metro Tanjung Bunga-Barombong-Kab. Gowa dan seterusnya,” ucap Masaluddin.(Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.