Giat Operasi Berantas Miras, Polsek Somba Opu Berhasil Mengamankan Jenis Tuak( Ballo,Minuman Khas Makassar)


Portalindo.co.id Makassar
Gowa  Polsek Somba Opu yang dipimpin lansung oleh waka polsek somba opu AkP Muh. Arief didampingi oleh panit binmas Iptu Yiyi Suhartini, Plt Kanit Reskrim Iptu Syahrir dan Panit 1 Intelkam Ipda  kusman jaya kuling, Panit Sabhara IPda Dalhari melaksanakan Operasi miras pada hari minggu 22 april 2018 sekitar pukul 14.00wita.

Pelaksanaan giat operasi diawali dengan apel pengecekan personil dan pemberian app oleh waka polsek somba opu.

Dalam rasia tersebut bertempat di jalan manggarupi telah berhasil mengamankan tuak khas makassar / ballo sebanyak 50 liter serta tiga pemuda “adil  (21 )   jln. Manggarupi, Lilla,  (32)    jln. Manggarupi,Cakra,  (25)25  btn. Mutiara permai.

Dari hasil pengembangan pihak polsek somba opu terhadap tati dg. Kenang,  28 thn, alamat kompleks pandang-pandang,polsek somba opu ,sekitar pukul 15.00 wita di jl beruangin kel. Romang polong Kec. Somba Opu di rumah   Dg. Sau,  38 thn,  pekerjaan tukang batu,  alamat jln. Beruangin berhasil mengamankan 15 liter minuman khas makassar/ ballo dan sekitar pukul 15.30 dirumah Per. Dg. Beja,  45 tahun,  pek irt,  jln. Saumata indah kel. Romang polong kec. Somba Opu juga berhasilnmengamankan minuman khas makassar / ballo sekitar 30 liter,  minuman botol  jenis Bir Anker sebanyak 14 botol .

Kegiatan operasi miras masih berlangsung, Kapolres gowa Akbp shinto shilitonga .sik., msi mengatakan bahwa tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras. Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif.

Menurutnya, kegiatan razia dengan sasaran peredaran minuman keras dilaksanakan sampai dengan tingkat polsek. Kegiatan dilakukan dengan pemeriksaan di warung penjual  maupun toko yang diduga menjual minuman keras yang ada di wilayahnya.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres dan Polsek Jajarannya diharapkan situasi tetap aman dan kondusif menjelang pilkada (Rizal Marzuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.