Gatering Custumer 5 Phinisi Hills Banjir Hadiah

PORTALINDO.CO.ID, Makassar– Manajemen phinisi Hills PT Afa Land Makassar kembali mengadakan gatering custumer ke 5 di ballroom Hotel wisma Kalla Minggu 19/6/2022.

Jumlah user yang sempat mengambil unit kavling diphinisi hills mencapai 170 an unit ,beberapa diantaranya ada yang kredit namun ada juga cash keras sekitar 15 unit dengan berbagai ukuran.

Di phinisi hills terdapat 7 cluster diantaranya cluster diamond ,laos ,kuba ,galata , cappadocia ,giza dan borphorus .yang mana luas nya mencapai 170 ha .sampai saat ini yang sold out sudah mencapai 1200 an unit.

Owner phinisi hils Ahmad fadhil tawil dalam sambutannya mengatakan ” insyaAllah kedepannya kami akan membangun 24 fasilitas umum dan agrowisata didalam kawasan phinisi hills ,untuk saat ini flying fox terpanjang di indonesia timur sekitar 685 m sudah bisa digunakan dan area memanah moderen juga sudah bisa digunakan”.

“kami juga dalam bertransaksi dengan user menggunakan sistem syariah tampa riba tampa sita tampa denda yang insyaAllah membawa keberkahan bagi kita semua”tambahnya lagi.

Sambutan kedua disampaikan Chief Marketing Officer phinisi hills Ade putra menyampaikan ” ada yang berbeda dengan gatering yang kita adakan kali ini karena banyak sekali hadiah yang akan kita bagikan seperti hadiah emas ,tumbler disetiap games yg disajikan manajemen.ada juga hadiah langsung berupa iphone 10 /iphone 11 setiap user yang membeli dengan cash keras dengan ukuran 10*15 dan ukuran 12*18″.

Lanjutnya lagi ” kemudian diakhir acara kita akan undi lagi semua yang membayar cash keras hari ini dengan hadiah utama satu unit motor ,kereen kan phinisi hills up plous dong”. Yang disambut dengan tepuk tangan peserta yang hadir.

Kesuksesan acara ini juga tidak lepas dari kerja sama dari berbagai agency di kota makassar di antaranya An Nahl Berkah Utama yang di nakhodai Usman Saleh SE dan selalu mendapatkan penjualan terbesar dalam setiap gatering yang diadakan manajemen phinisi hills.

Beberapa pihak yang terlibat Dalam acara yang meriah ini hadir juga gurunda ustadz Ahmad fakhru rozi kemudian influencer makassar Fadel austin ,Adhi basto ,Abu ,Jade tamrin dan hadir juga kapolres bantaeng Akbp Andi kumara.
(tahri siala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.