Dua Penumpang Ditemukan Lemas Tak Sadarkan diri didalam mobil AD 7493 PA

Portalindo.co.id – Kediri
Kejadian yang menimbulkan kemacetan, Sebuah mobil sedan warna hitam yang sedang melaju di Jalan Letjend Sutoyo, Kota  kediri, jawa timur mendadak berhenti di tengah jalan, Selasa (23/4/2018) sore,
Arus kendaraan semakin padat karena berbarengan pada jam balik kanor. 
salah seorang saksi mata menyatakan saat melihat mobil dengan plat nopol  AD 7493 PA berhenti di tengah jalan , kami beserta warga yang lain beramai – ramai menuju mobil tersebut, di dalam mobil ada laki – laki dan  perempuan.
Penumpang ditemukan dalam kondisi pingsan tak sadarkan diri,
laki-laki tersebut berada di belakang kemudi dalam posisi tertunduk lemas. Tubuhnya tertahan sabuk pengaman, sementara  penumpang perempuan berada di kursi depan samping pengemudi. Kondisinya sama, lemas tidak sadarkan diri.
“Mulutnya berbusa kayak ada muntahan,” tutur Kisman.
warga tidak berani serta-merta melakukan pertolongan pada penumpang tersebut. Alhasil, mobil yang berhenti tepat di depan Gang Sadar itu sempat tetap berada di lokasi.
 15 menit sampai ada polisi yang datang, ujar para saksi yang ada di TKP
Ajun Komisaris Besar Anthon Haryadi mengungkapkan, kedua penumpang tersebut saat ini kondisinya sudah dalam kondisi sadar, tetapi masih tetap dalam perawatan rumah sakit.” Ujar Kapolres kediri, Anton haryadi (wahyu) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.