Direktorat reserse kriminal umum polda metro jaya, panggilan kedua Sandiaga Uno


Portalindo.co.id 21/04/18  Jakarta
Direktorat reserse kriminal umum polda metro jaya memanggil wakil Gubernur DKI jakarta Sandiaga uno untuk yang  kedua kali nya,

Sebelumnya Sandiaga Uno sudah di periksa pada tgl 18 januari yang lalu.. Pemanggilan wakil gubernur DKI ini terkait sebagai saksi pengelapan uang lahan tanah dikawasan curug tangerang banten.

Sandiaga Uno tiba di polda metro jaya pukul 2 siang 21/04/2018,  Dalam pemeriksaan kali ini Sandiaga Uno  mengatakan akan koperaktif dan memberikan keterangan penuh terkait kasus tanah di kawasan curug tangerang banten.

Kabid humas polda metro jaya kombes argo yumono  mengatakan pemeriksaan kali ini untuk  melengkapi berkas perkara, penyidik masih bayak membutuhkan sejumlah keterangan terkait penjualan tanah kawansan curug tangerang banten tersebut.

Pada tanggal 18 januari lalu Sandiaga uno di periksa selama 4 jam oleh penyidik.
Sandiaga uno di periksa berdasarkan laporan fransiska kumalawati susilo.
dalam laporannya fransiska kumalawati susilo permasalahkan soal tanah seluas 3 rb m2 di curug yang di jual oleh sandiaga uno dan rekan kerjanya andreas cahyadi, dalam proses penjualan tanah sandiaga uno dan andreas diduga melakukan  balik nama sertifikat  tanpa adanya akte jual beli.
Dalam kasus ini anderas telah di tetapkan sebagai tersangka. ( Wahyu.R.R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed