Bupati Karawang Hadiri lepas sambut Dandim 0604

 dr.Hj. Cellica Nurrachadiana menyebut jika peran TNI sangat besar dalam pembangunan daerah Kabupaten Karawang dan masyarakat. Terutama dalam mewujudkan kedaulatan pangan serta dalam penanganan citarum.

“Selama ini, prajurit TNI khususnya Pak Dandim yang lama, Pak Ayi Yosa sangat berperan besar melakukan pendampingan terhadap pangan dan program citarum harum, serta program lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat, ” kata Bupati Karawang dalam sambutan lepas sambut Dandim 0604 karawang.

Ia turut menyampaikan salam perpisahan dan ungkapan terimakasih kepada Letkol Inf Ayi Yosa Karya Winaya Sos,M.M  atas pengabdiannya selama bertugas di Karawang. “Berkat kerja sama yang baik antara Pemkab Karawang dengan TNI, Pak Ayi dapat meraih penghargaan sebagai Dandim terbaik,” ucapnya.
Menurutnya, sinergitas yang terbangun selama ini sudah terjalin sangat baik. Ada banyak hal positif yang dihasilkan seperti bertukar pikiran khususnya dalam menghadapi persoalan daerah. Selain penanganan Citarum dan bidang pertanian, Kodim 0604 juga berkontribusi besar dalam menjaga teritorial yang kondusif di Karawang.

Sebagaimana diketahui, Letkol Inf Ayi Yosa Karya Winaya yang dipindahtugaskan ke Mabes Angkatan Darat digantikan oleh Letkol Inf Endang Sumardi. (MISTARNO/UJANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.