Bentuk Nyata Kerja Sama Yang Solid, Polres Gowa Meraih Penghargaan Peringkat Pertama Satker Non Blue

Gowa Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II memberikan Piagam Penghargaan Satker Berkinerja Triwulan I TA. 2018 kepada Polres Gowa dalam Pelaksanaan dan Pertanggung jawaban APBN Triwulan 1 Tahun 2018, Selasa (24/04/18).
Adapun Polres Gowa meraih peringkat pertama dalam pemberian penghargaan pada kategori Satker Non BLU (Badan Layanan Umum) yang berkinerja terbaik.
Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Sulsel yang menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Polres Gowa atas kinerja yang telah dilakukan.
Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima. 
“Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan di Polres Gowa. Tentunya ini bukanlah akhir dari upaya yang sudah kita lakukan, tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi,” ujar Akbp Shinto Silitonga.                                                                      Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed