Banding KPU Ke MA Akan Di Terbitkan,Polrestabes Makassar Nyiapkan Jalur Alternatif Antisipasi Macet


Portalindo.co.id 21/04/18
Makassar – Kepolisian Sutuan Lalulintas Polrestabes Makassar menyatakan menyiapkan jalur alternatif guna mengantisipasi potensi kemacetan di Jalur Tol Reformasi yang mengarah ke Flayover tepatnya jalan Urip Sumoharjo, jalan perintis kemerdekaan, jalan A.P. Pettarani, Jelang terbitnya amar keputusan memori banding yang di ajukan KPU kota makassar ke MA terkait dengan sengketa pemilu Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2018. Senin (23/04/2018)

Kasat lantas Polrestabes Makasssar Kompol Dr. Masaluddin ,SH. MH mengatakan, Potensi macet akan terjadi apabila ada aksi demostran dibeberapa ruas jalan – jalan protokol di Kota Makassar

” Agar pengendara lain yang tak ingin terhambat maka kami telah menyiapkan Jalur alternatif lainnya. Pengendara roda dua maupun empat yang dari arah selatan Makassar sebaiknya melintas di jalan Daeng Tata terus ke barat, boleh terbagi ke Cenderawasih melalui jalan Dangko bisa juga mengarah ke jalan rajawali atau terus ke utara jalan Penghibur dan jalan Arif Rate kemudian tembus ke jalan Hasanuddin atau bisa juga ke jalan Muh Tahir masuk jalan Kumala lanjut Veteran,” terangnya

Ia menambahkan, Pengendara yang melintas ke utara bisa lewat jalan Yos Sudarso manuver masuk tol lewat terowongan Angkatan Laut begitu pula yang dari arah timur makassar yang akan ke Selatan makassar sebaiknya menggunakan jalur jalan alternatif keluar tol masuk jalan Tallasa city masuk kompleks BTP ke Selatan lanjut masuk kabupaten Gowa melalui jalan Patallasang Gowa.

” Khusus untuk warga yang beraktivitas di dalam kota makassar tetap mewaspadai dimana titik terjadi unjuk rasa sebaiknya di hindari. Namun tak perlu khawatir Pihak kepolisian tetap mengawal proses jalannya demokrasi ini, namun kami sangat mengharapkan partisipasi dan pengertiannya seluruh warga masyarakat baik yang melintasi maupun yang beraktivitas di kota makassar ini semuanya bisa berjalan dengan baik dan aman, ” Insya Allah bersama kita pasti bisa menjadikan makassar tetap kondusif.” Harapnya. (Umar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed