3 Pria Dibekuk Polisi Saat Pesta Sabu,1 Diataranya oknum Pegawai

PORTALINDO.CO.ID
Makassar – Tiga orang pria berhasil dibekuk polisi saat asyik berpesta sabu. Satu diantaranya yang diamankan oleh Tim Khusus Polsek Rappocini adalah oknum ASN Pemprov Sulsel.

Ahmad Idris alias Aco (51), Syaifuddin alias Api (39) dan Syachrial Mochtar Djarru alias Rian (46) yang diketahui bertugas di Biro Ekbang Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan damankan di Jalan Tidung V, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (26/4/2018) kemarin..

Penangkapan ketiga pelaku berawal dari laporan warga bahwa di Jalan Tidung V kerap terjadi pesta narkoba.

“Saat dilakukan penggerebekan, ketiga pelaku ditemukan sedang berpesta sabu di teras rumah milik Rian,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman, Jumat (27/4/2018).

Saat dilakukan pemeriksaan,  polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu saset sabu yang disembunyikan di dalam tas salah satu pelaku.

“Anggota memeriksa pelaku satu per satu dan menemukan satu saset kecil sabu yang di sembunyikan di dalam tas milik Saifuddin,” terangnya.

Selain menangkap para pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya satu saset sabu yang sementara dikonsumsi, satu saset sabu dalam tas, satu buah bong, satu buah pirex, dua buah korek gas, satu buah telepon genggam, serta satu buah sendok pipet.

“Saat ini para pelaku beserta barang bukti sementara diamankan di Mapolsek Rappocini guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iqbal.(Umar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.