Napi Narkoba Ditemukan Tewas Tergantung

Ilustrasi


Peristiwa – Edi Bakri (40), narapidana narkoba yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Serong, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tak bernyawa, Jum’at (23/3/2018). Saat ditemukan, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Guru Harun, Kelurahan Tanah Mas, Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, tengah tergantung diventilasi ruang isolasi lapas.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Dwi Satya mengatakan, korban merupakan narapidana sedang menjalani masa isolasi setelah berkelahi dengan penghuni lapas lainnya, sehari sebelum ditemukan tewas.


“Informasi yang kami terima, sebelumnya korban sempat berkelahi dengan penghuni lapas lain. Agar kejadian itu tidak terulang, maka petugas lapas memasukan korban ke ruang isolasi,” kata  Dwi.


Menurut Dwi, diduga karena masalah perkelahian itulah korban nekat mengakhiri hidupnya. “Hasil olah TKP lidah tergigit dan menjulur keluar, kelamin korban juga mengeluarkan sperma sebagaimana ciri-ciri bunuh diri dengan cara gantung diri. Tapi tetap akan kita selidiki,” jelasnya.


Saat ini, korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. “Sudah dijemput keluarganya. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Redaksi/Tim)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.