Jalin Erat Persaudaraan, KKSS-LBM Gerak Jalan Santai Bersama di Monas


Peristiwa – Guna mempererat jalinan persaudaraan, lewat Kegiatan jalan santai yang di adakan oleh Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (PW-KKSS) mendapatkan pengawalan serta pengamanan dari Laskar Bugis Makassar (LBM).

Sementara itu, Ketu LBM Lukman Masse dalam acara gerak jalan santai yang di adakan oleh badan PW-KKSS yang berada di DKI Jakarta  ikut serta menurunkan personilnya untuk membantu pengamanan dalam pelaksanaan gerak jalan di silang monas (25/3/2018).

Dikatehui berdasarkan pantau awak media terdapat beberapa personil LBM yang turut membantu PasPamPres dalam pengamanan Wapres Yusuf Kalla serta para pejabat tampak pula terlihat Lembaga Bugis Makassar turut ambil bagian dan ikut serta berjalan santai menuju bundaran HI hingga kembali ke silang monas.

Dalam kegiatan tersebut, turut serta di ikuti oleh semua kalangan baik pemerintah dan masyarakat yang begitu antusias memeriakan kegiatan jalan sehat ini.

Diketahui, semenjak di buka secara resmi oleh wakil presiden RI kegiatan ini di hadiri oleh ribuan masyarakat yang turut andil memerikannya. (Rerdaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.