Pangdam Didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Resmikan Cafetaria 91

TNI177 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Jayapura ~ Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa meresmikan Cafetaria Kodam XVII/Cenderawasih yang ditandai dengan pengguntingan pita di Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (17/5/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Mengawali sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan setiap Pangdam yang menjabat pasti memberikan suatu kenang-kenangan.

“Sebenarnya ikatan batin antara pejabat dengan Kodam XVII/Cenderawasih dan dengan mitra-mitra Kodam XVII/Cenderawasih, dari pihak BUMN, dari semuanya yang ada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih merupakan suatu hal yang sangat positif bagi kita dalam rangka melakukan upaya-upaya perbaikan dalam berbagai bidang,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kalau fitness itu dalam perbaikan meningkatkan kualitas fisik dan kesehatan juga dan kalau Cafetaria ini untuk perbaikan gizi. Tapi lepas dari upaya yang dicapai, maka bentuk-bentuk seperti ini untuk mencari nilai tambah dari setiap momen-momen di suatu satuan.”

“Cafetaria 91 ini dibangun untuk apabila ada tamu-tamu yang datang, keluarga kita, saudara-saudara maupun teman-teman ke Kodam XVII/Cenderawasih ini mungkin bisa memanfaatkan Cafetaria ini. Dan bisa terjamin tidak antar pembeli dan penjual, tetapi disitu ada nilai-nilai yang bisa kita kembangkan, misalnya nilai keindahan, nilai kerapian, nilai kebersihan,” jelas Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa.

“Mudah-mudahan makanan itu bisa memberikan berkah bagi kita. Supaya ada perubahan-perubahan dari mental kita, sikap kita dalam pola pikiran kita. Bahwa apabila diberi nikmat itu bisa bertambah nikmat-nikmatnya,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Kabalakdam XVII/Cenderawasih, para Prajurit TNI, Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *