Bentuk Kepedulian, Satgas Yonif R 321/GT Gelar Perjamuan Kasih Bersama Masyarakat

TNI153 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Nduga ~ Sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dalam kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua gelar perjamuan kasih dengan berbagi makanan kepada masyarakat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu (20/5/2023).

“Kegiatan ini sudah berlangsung lama dilakukan, manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk kami membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Inf Sobirin, mengungkapkan bahwa perjamuan kasih ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kebutuhan gizi masyarakat di wilayah Papua Pegunungan khususnya di Mbua Kab Nduga.

“Melihat keterbatasan masyarakat yang ada di Distrik Mbua tentunya membuat hati kami tersentuh sehingga salah satu dari berbagai upaya kami ialah perjamuan kasih atau dengan kata lain peduli terhadap sesama, dengan tujuan niat baik melalui cara yang sederhana ini bisa membantu mengatasi kesulitan rakyat di daerah penugasan, sehingga kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat,” ungkap Pasiter Satgas.

Respon positif diungkapkan salah satu warga Distrik Mbua, Mama Oriance (39) mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Kotis Mbua yang telah berbagi makanan kepada masyarakat di Distrik Mbua.

“Terimakasih Bapak TNI, setiap hal kecil yang dibuat Bapak TNI kepada masyarakat akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui caranya,” pungkas Mama Oriance.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *