Merenovasi Masjid Baitul Muhajirin di Desa Luhu Dengan Bergotong Royong

PORTALINDO.CO.ID, Maluku – Selain menjaga keamanan di wilayah Maluku, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Luhu-Iha juga selalu kompak dalam berbagai kegiatan sosial di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Ramil Luhu-Iha dan anggota Polri, mereka melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam merenovasi Masjid Baitul Muhajirin di Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, Jum’at (1/7/2022).

Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat anggota Satgas sangat sigap dan antusias dalam membantu proses renovasi masjid mulai dari mengaduk semen hingga mengangkat bahan bangunan.

Danpos Ramil Luhu-Iha Sertu Bambang mengatakan bahwa tugas Satgas tidak hanya melakukan pengamanan, namun juga melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

“Kehadiran anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY di tengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya tidak lain untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah binaannya”, ujar Danpos.(Arhanud 11/Wby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.