oleh

Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr Gelar Komsos Bersama KBT

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam meningkatkan harmonisasi hubungan TNI Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) tahun 2022 di Aula Makodim 0503/JB Jalan S.Parman III, Kelurahan Tomang, kecamatan Geropet Jakarta Barat. Rabu, 29 juni 2022.

Dandim 0503/JB, Kolonel Kav.I.Made Maha Yhudiksa. S.sos.MM dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim 0503/JB, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P menyampaikan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Harapannya terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis baik TNI maupun KBT, juga terjalin sinergitas yang mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara, memahami dan memberikan contoh kepada masyarakat, mampu mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila pada kehidupan sehari-hari, dan terbangun serta terpeliharanya keluarga besar TNI yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme dibidangnya serta berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Selain Kasdim 0503/JB, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P selaku mewakili Dandim, turut hadir, Kapten Inf Abdul Kholik (Kaur Komsos Kodim 0503/JB), Kapten Inf Sriyanto (Danramil 03/GP), Kapten Inf Kurniawan (Danramil 04/CK) dan Sertu Syarif (Babinsa).

Adapun tamu undangan yang hadir, Bapak Artian Pohan (PPM Jakbar), H.M Winarso (PPM Jakbar), Asep Junaidi (PPM Jakbar), Ibu Swintari (PIVERI Palmerah), Ibu H.Neni Sucipto (PIVERI Kalideres), Ibu Eni Sawal (PIVERI Kebon jeruk), Purn Sucipto (Ketua LVRI Jakarta Barat), Budi Saptono (Ketua FKKPI Jakarta Barat), Yohan wauran (Wakil Ketua Hipakad Jakarta Barat) dan
Para Perwakilan Anggota Hipakad FKPPI, PPM. (Pendim 0503/JB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.