oleh

Ketua RT.004/007 Kampung Jagawana Desa Sukarukun Agar Pelaku Menyiram Air Keras Terhadap Anak Kandung Nya menyerahkan Diri Saja

PORTALINDO.CO.ID, Kab Bekasi – Kepala UPT PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Kabupaten Bekasi Bersama PSM,Bidan Desa,Staff Desa Berkunjung Ke Tempat Kejadian Perkara kampung Jagawana RT.004/007 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Pada Hari Selasa 21 Juni 2022

PSM Kecamatan Sukatani Nining Nurhasanah Pada Awak Media Membenarkan Ada Nya Suatu Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang Menimpa Terhadap Seorang Isteri,Anak,Ibu Mertua Yang Disiram Menggunakan Cairan Air Keras Oleh Suami Korban Berinisial Kenzi Warga Kampung Jagawana Rt.004/007 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Saat ini Pelaku Masih Dalam Pencarian Pihak Kepolisian Sektor Sukatani.

Menurut Keterangan Kepala UPT PPA Kabupaten Bekasi Bahwa Pasal 1 butir 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 menjelaskan bahwa perlindungan anak adalah segala kegiatan untuk menjamin dan melindungi anak dan hak-haknya agar dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi, secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

unit PPA adalah Unit yang bertugas memberikan pelayanan, dalam bentuk perlindungan terhadap perempuan dan anak yang menjadi korban kejahatan dan penegakan hukum terhadap pelakunya.

Kekerasan terhadap anak dapat diartikan sebagai perilaku yang sengaja maupun tidak, yang ditujukan untuk mencederai atau merusak anak secara fisik maupun mental. Hal ini sangat ironis , namun pasti ada penyelesaiannya. Perlu koordinasi yang tepat di lingkungan sekitar anak terutama lingkungan keluarga untuk mendidik anak tanpa menggunakan kekerasan,Ungkap Fahrul UPT Perlindungan Perempuan Anak Kabupaten Bekasi.

Ketua Rt.004/007 Kampung Jagawana,Desa Sukatani Pelaku Tindak Kejahatan Kekerasan Terhadap Anak Kandungnya, Isteri, Serta Ibu Mertua nya yang di Siram Air Keras cepat Tertangkap Oleh Pihak Kepolisian.

Lebih Baik Pelaku Menyerahkan Diri Saja Dari Pada Kabur Kaburan, Toh Pihak Polisi Pasti Berhasil Bekuk Pelakunya, Ungkap Ketua RT.

Nining Nurhasanah PSM Wilayah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Sudah menginformasikan Kepada Rekan Rekan Patwal Ambulan, Tim Relawan Kesehatan Maupun Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi Bilamana Menemukan Pelaku Bernama Kenji Dengan Ciri Ciri Badan Bertato Segara Informasikan Pihak Kepolisian Terdekat. Pelaku Di Duga Masih Aktif FB (Facebook) Menggunakan Nama Kenji Sugara.

(Intan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.