Kapendam I/BB : Prestasi sepak bola lokal harus ditingkatkan

PORTALINDO.CO.ID, Medan – Dalam rangka menyambut HUT ke 72 Kodam I/BB TA 2022, akan digelar beberapa pertandingan cabang olahraga (Cabor), salah satunya adalah olahraga favorit Sepakbola. Untuk Tema HUT yang diusung Tahun ini, “Kodam I/BB Bersama Rakyat membangun Bangsa.”

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf. Donald Erickson Silitonga kepada wartawan tentang persiapan menyambut HUT Ke-72 Kodam I/BB TA 2022 dari Kantor Media Center Makodam I/BB, jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan , Senin (13/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan Pertandingan Sepakbola akan dibuka langsung oleh Pangdam I/BB, berlangsung mulai tanggal 13 – 19 Juni 2022 di dua Lokasi, yakni Lapangan Sepakbola Jasdam I/BB dan lapangan Yonzipur I/BB dengan Koordinator Danpomdam I/BB.

Pertandingan sepakbola ini sifatnya eksebisi merupakan ajang uji coba menjajal kemampuan , kekompakan dan kerjasama masing-masing Tim , maupun sebagai ajang menjaring bibit sepak bola guna membantu persiapan menyambut pelaksanaan PON TA 2024 yang akan datang dipusatkan di Propinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Dalam pertandingan Sepakbola ini diikuti 8 tim sepakbola yakni Tim Sepakbola Kodam I/BB, Lantamal I Belawan, Lanud Soewondo Medan, Poldasu, Pemprovsu, BRI Sumut, PT.Inalum dan Tim Sepakbola Universitas Sumatera Utara (USU) dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, sistem Gugur dan Pool.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh Panitia adalah berupa Tropi, piala, medali dan uang pembinaan.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat kota Medan dan sekitarnya pecinta sepakbola mari kita saksikan dan meriahkan serta berikan dukungan atau support tim kesayangan anda,”ucap Kapendam”.

Paling akhir kapendam mengatakan bahwa Prestasi sepak bola lokal harus ditingkatkan, “pungkas Kapendam”. (Pendam I/BB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.