Harmonis Tanpa Batas, Masyarakat dan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Di Papua

PORTALINDO.CO.ID, Keerom ~ Di luar Kesibukan menjaga pengamanan perbatasan RI-PNG Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Kaliasin selalu menyempatkan diri untuk selalu bersosialisasi berkunjung dan berkomunikasi dengan masyarakat, bertempat di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (08/06/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Fredy Atang mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana dan berkomunikasi dengan warga untuk saling bertukar pikiran untuk mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban untuk selalu menjaga keharmonisan dan kedekatannya dengan warga setempat. Untuk itu anggota kami selalu mengunjungi dan mendatangi warga, ” kata Letda Inf Fredy Atang.

”Dengan adanya kegiatan ini warga sangat senang dan merasa aman dengan keberadaan Satgas TNI di wilayah perbatasan RI-PNG,” tambah Letda Inf Fredy Atang.

‘Sementara itu, Bapak Alex Boriam (67) selaku Tokoh Masyarakat mengaku sangat senang saat dikunjungi Satgas Pamtas Yonif 711Rks Pos Kaliasin.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak-bapak dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, atas kunjungannya dan selama pelaksanaan tugas, TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI,” pungkas Alex Boriam.(Yonif 711/Rks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.