Dankodiklatad terima kunjungan kehormatan Pangima Divisi 1 AD Australia

PORTALINDO.CO.ID – Bandung. Kodiklatad terus menjalin hubungan bilateral dengan AD negara sahabat dalam berbagai bentuk interaksi sebagai upaya peningkatan profesionalisme prajurit. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi 1 AD Australia Major General Scott Winter di Makodiklatad. Rabu (25/5/2022)

Tiba di lapangan Makodiklatad, Major General Scott Winter yang didampingi oleh beberapa stafnya disambut oleh Dankodiklatad dan disuguhkan tayangan video dokumenter pelaksanaan latihan JOCIT-I yang baru saja ditutup. Sebelum mengunjungi Kodiklatad memang Major General Scott Winter baru saja menutup kegiatan latihan Junior Officer Combat Instructor – Indonesia (JOCIT-I) di Pusdikif Pussenif Cipatat bersama-sama dengan Danpussenif, Letjen TNI Arief Rahman, M.A.

Dalam pertemuan Dankodiklatad dan Panglima Divisi 1 AD Australia terdapat sejumlah diskusi mengenai beberapa hal di antaranya pembangunan fasilitas latihan, perencanaan Latma Super Garuda Shield, peningkatan kerja sama latihan dan pelatih militer, peningkatan inovasi teknologi melibatkan institusi sipil serta wacana kerja sama bidang doktrin militer.

Kegiatan dilanjutkan dengan jamuan makan malam oleh Dankodiklatad yang juga dihadiri beberapa pejabat utama Kodikatad.

(Penerangan Kodiklatad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.