Berikan Kenyamanan Masyarakat di Malam Hari, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Upaya Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat bersama tiga pilar tamansari dalam mengantisipasi tindak kejahatan tawuran dan tindak kejahatan lainnya di Malam Minggu, tiga pilar tamansari gelar apel dan patroli. Sabtu Malam Minggu, 25 Juni 2022.

Menurut Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Malam minggu merupakan malam panjang bagi remaja- remaja yang digunakan untuk berkumpul dan begadang di jalan-jalan. Untuk mengantisipasi tawuran dan kejahantan lainnya, maka kami bersama intansi
terkait di wilayah tamansari melaksanakan apel dan Patroli bersama.

“Patroli ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, agar memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat.”ungkap Mayor Missin di Makoramil pada awak media.

Babinsa Sertu Supriyanto yang turut serta dalam apel dan patroli tersebut mengatakan,”patroli kami menyisir jalan-jalan mulai dari Jalan Blustru menuju Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Mangga Besar II, Ketapang, Keadilan, Gajah mada, Asemka, Kali Besar Kota Tua, Kunir, Pangeran Jayakarta dan Jalan Mangga Besar V dan kembali ke Jalan Blustru.

“Patroli menyisir titik rawan dengan menggunakan 4 unit mobil patroli dan 3 kendaraan dinas roda dua. Dengan kekuatan personil sebanyak 23 orang.”kata Babinsa. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.