oleh

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator bersama personil gabungan tiga pilar kecamatan tamansari melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi kejahatan, tawuran, balap liar dan gang motor. Rabu, 22 Juni 2022 pukul 23.00 Wib.

Serma Wakdinator menjelaskan, pelaksanaan patroli kami laksanakan bersama jajaran tiga pilar dengan menyisir jalan Blustru, Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Gajah mada, Asemka, Kali Besar Kota Tua, Kunir, Pangeran Jayakarta, Mangga Besar V, dan kembali ke jalan Blustru.

Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD dalam keterangannya mengatakan, “Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh tiga pilar tamansari baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.”Ungkap Pgs Danramil.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

Lebih lanjut,”dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari khususnya di wilayah teritorial koramil 01/TS Kodim 0503/JB.”tegas Mayor Missin. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.