Tabliq Akbar Polres Gowa, Warga Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Nur Maulana


Gowa, Portalindo.co.id – Kedatangan Ustadz Nur Maulana Dalam Tablig Akbar Polres Gowa Disambut Antusias Warga Kabupaten Gowa. masyarakat gowa Memadati mesjid agung syekh yusuf gowa guna menghadiri Tabligh akbar  yang digelar oleh polres gowa Senin (9/4/2018).
Tabligh Akbar dengan mengundang Ustad kondang dari Jakarta Ustad Nur Maulana tersebut,  dihadiri oleh Bupati Gowa(purichta ichsan), Kejari( Susanto)Dandim 1409,(nur subheki) beserta tokoh masyarakat dalam sambutannya ustadz  nur maulana yang tak pernah lupa” Jamaah oh jamah”.

Acara Tabligh Akbar yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh salah satu anggota polres gowa Seperti menghipnotis ribuan jamaah yang memadati mesjid agung syechyusuf gowa.
Dalam sambutannya Kapolres gowa Shinto Silitonga”mengajak masyarakat untuk menjaga agidah umat dan keutuhan nkri serta bagaimana cara  menangkal radikalisme dan terorisme. 
Bukan hanya itu, kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah, dengan seluruh masyarakat.
Melalui kegiatan ini dapat menjadi media bagi umat muslim di Kabupaten gowa untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islmiyah, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan ini pun bapak bupati gowa purictha ichsan menyempatkan diri untuk hadir ditengah masyarakat “Tabligh Akbar ini merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta do’a bagi kesuksesan  dimasa-masa yang akan datang” 
Dalam ceramah ustadz nur maulana mengatakan “Mari kita jadikan ini sebagai sarana dan wahana intropeksi diri dalam meningkatkan rasa keimanan kita, Semoga dengan kegiatan ini juga masyarakat mendapatkan ilmu yang dapat dimanfaatkan dan dapat dibagikan kepada masyarakat yang belum sempat hadir diacara  saat ini,  serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Sesi penutupan acara diakhiri oleh pembacaan doa yang dipimpin ustadz nur maulana. (Rizal Marzuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.