Bersama Relawan Pendidikan Pemkot Makassar Gelar Rakor

Makassar, Portalindo.co.id – mengabari. Plt Kepala  Pendidikan Makassar, Mukhtar Tahir menggelar rapat Koordinasi bersama Relawan Pendidikan di Aula PT. Penerbit Erlangga Jl. Letjen Hertasning No.50, Tidung, Rappocini, Kota Makassar, Kamis (12/4/2018).
Pada kegiatan ini, Plt Kadis Pendidikan Mukhtar Tahir, didampingi oleh Kepala seksi pembinaan dan pengembangan peserta didik, Muskarnain Yunus dan dihadiri para guru tenaga kontrak yang mewakili setiap Kecamatan di Makassar.
Plt Kadis Pendidikan, Mukhtar Tahir menyatakan Rakoor ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja para guru tenaga kontrak selama ini dan apa saja yang menjadi kendala dilingkungan sekolah.
“Rapat Koordinasi ini terbilang sangat penting untuk mengetahui perkembangan kinerja para guru tenaga kontrak pasalnya merekalah merupakan ujung tombak dari mutu pendidikan yang setiap harinya membagi ilmu demi kecerdasan anak- anak kita serta memberi sumbangsi yang sangat besar disekolah,”ucap Mukhtar Tahir.
Mukhtar Tahir berharap semua guru tenaga kontrak mampu memberikan yang terbaik untuk peningkatan pendidikan khususnya di Kota Makassar,”pungkasnya.
( Hj. Riah Efendy )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed