Dukung Talenta Muda Bangsa, Dandim 1702/JWY Turut Serta Dalam Pengesahan Sekolah Sepak Bola Papua Pegunungan

Olahraga, TNI242 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H, menghadiri acara pengesahan Sekolah Sepak Bola (SSB) Kaonak dan SD Kaonak, Bertempat di lapangan SSB Yomaiman kp. Yomaiman Distrik Napua Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan.(18/05/2023)

Adapun turut hadir, Pj Gubernur Papua Nikolas Kondomo.S.H.,M.H., Kapolres JayawijayaAKBP Heri Wibowo S. Ik, Asisten II Kab. Jayawijaya Lekius Jikwa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Jayawijaya Marten medlama, Perwakilan PSSI Papua Pegunungan malhaymabel.

Hal tersebut disampaikan Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., dalam keterangan tertulisnya di Wamena.

“Semoga dengan adanya SSB ini dapat memajukan dan meningkatkn kualitas sepakbola baik dari kalangan remaja maupun anak-anak di Kabupaten Jayawijaya”.ujar Dandim 1702/JWY

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, tujuan didirikannya SSB ini dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sepakbola dan mencari bibi-bibit atlit sepakbola di wilayah Papua Pegunungan.

Dalam sambutannya, Pengurus SSB Papua Pegunungan Anis Kogoya, mengatakan, Saya beserta anak anak SSB Papua Pegunungan minta dan mohon dukungan dari para pejabat kami untuk anak anak di SSB Papua Pegunungan, Kami akan selalu mendidik dan melatih anak anak kami sehingga mereka akan menjadi atlet atlet terbaik di Papua pegunungan.

Selain itu, Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolas Kondomo.S.H.,M.H., menambahkan, Sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat di senangi oleh anak-anak muda, saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus sekolah SSB yang sudah mendirikan sekolah SSB di Papua pegunungan ini.

“Saya melihat anak-anak muda yang ada di Papua hampir rata rata hobinya sepak bola, sehingga dengan adanya sekolah SSB ini anak anak kami bisa belajar dan berlatih sepak dengan harapan akan atlit sepak bola di Papua pegunungan”.ucapnya

“Kami Forkompinda Papua pegunungan akan selalu mendukung Sekolah SSB untuk masa depan anak anak kami. Saya harap pengurus akan selalu mendidik anak anak kami dengan baik karena mereka adalah calon calon atlet di masa yang akan datang bagi kami di Papua pegunungan”.pungkas Pj Gubernur.

(Sumber Penrem 172/PWY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *